#StartOutSmart: What Every Entrepreneur Needs to Know Now, Not Later

#StartOutSmart: What Every Entrepreneur Needs to Know Now, Not Later

B. jepang terjemahan ke bahasa jpng
A: halo
B: hi
: perkenalkan nama saya Riki klo nama km
: namaku kirito
: umur kamu berapa ?
: umurku 12 klo kamu?
: umurku juga 12
: kamu dari mana?
: aku dari Jakarta, klo kamu dari mana?
: aku dari Bandung
: sampai jumpa
: sampai jumpa




kukasih points yg lumayan lah
oh ya kenalin watashi kirito
arighato​

terjemahan ke bahasa jpng
A: halo
B: hi
: perkenalkan nama saya Riki klo nama km
: namaku kirito
: umur kamu berapa ?
: umurku 12 klo kamu?
: umurku juga 12
: kamu dari mana?
: aku dari Jakarta, klo kamu dari mana?
: aku dari Bandung
: sampai jumpa
: sampai jumpa




kukasih points yg lumayan lah
oh ya kenalin watashi kirito
arighato​

A = halo

B = hi

A = perkenalkan nama saya Riki klo nama km

B = namaku kirito

A = umur kamu berapa ?

B = umurku 12 klo kamu?

A = umurku juga 12

B = kamu dari mana?

A = aku dari Jakarta, klo kamu dari mana?

B = aku dari Bandung

A = sampai jumpa

B = sampai jumpa

Jawaban

A =こんにちは

B =こんにちは

A =あなたの名前は

B =私の名前はキリトです

A =あなたは何歳ですか?

B =私は12歳です

A =私も12歳です

B =どこから来ましたか?

A =私はジャカルタから来ました、どこから来ましたか?

B =バンドン出身です

A =またね

B =またね

#Jawaban juga tertera pada gambar

semoga membantu

Jawaban:

A:こんにちは

B:こんにちは

:あなたの名前が

:私の名前はキリトです

: 何歳ですか ?

:私はあなたが12歳ですか?

:私も12歳です

: どこからきましたか?

:私はジャカルタから来ました、どこから来ましたか?

:バンドン出身です

: またね

: またね